Wali Kota Malang Hadiri Dies Natalis ke-50 ITN Malang

ITNMALANGNEWS.COM – “Ayo mengisi usia yang berharga ini menuju ITN emas!” ajak Wali Kota Malang Drs.H. Sutiaji  pada ‘Techno Run’ 2019 di kampus 2 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Minggu (06/01). Kepada para peserta, Sutiaji menyampaikan apresiasi terhadap Dies Natalis ke-50 ITN Malang. “Saya melihat antusiasme yang besar dari masyarakat setempat. Di pagi hari ini terasa nuansa kebersamaan,” ujarnya.

Wali-Kota-Malang-Hadiri-Dies-Natalis-ke-50-ITN-Malang

Sekitar pukul 08.00 WIB, tatkala semua pelari fun run yang sebelumnya sudah diberangkatkan oleh Rektor ITN Malang sampai ke garis finish, kemudian giliran peserta fun walk diberangkatkan dari garis start. Istimewanya peserta fun walk dilepas langsung oleh Wali Kota Malang beserta Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT. Rute fun walk yang lebih pendek dari fun run juga mengitari daerah sekitar kampus 2 ITN Malang. Peserta fun walk meliputi mahasiswa, tenaga pendidik dan kependidikan, siswa sekolah, serta masyarakat sekitar kampus 2.

Baca juga: Arie Keriting: Mau Jadi Sarjana Teknik Kuliah Saja di ITN Malang

Acara Fun walk diakhiri dengan pembagian door prize. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Sutiaji menambahkan hadiah door prize dengan menyumbang kulkas, karena sebelumnya ia mendapat hadiah berupa sarung dari panitia. (ata)

(Visited 44 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *