Vox Coeleistic Choir Berulang Tahun Ke 20

ITNMALANGNEWS.COM – Paduan suara Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Vox Coeleistic Choir, merayakan ulang tahun ke 20 dengan menggelar konser di Aula kampus I. Kegiatan anniversary tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa yang ingin menyaksikan tarikan lagu-lagu klasik dan folklore. Turut hadir dalam acara tersebut pembina paduan suara ITN Malang yaitu Eding Ishkak.

Paduan Suara ITN Malang Berulang Tahun Ke 20Dalam sambutannya, pria yang akrab diapa Eding itu menyatakan banyak terimaksih kepada para pendahulu yang telah berjasa mempertahankan eksistensi Vox Coeleistic Choir higga kini. Dia juga sekaligus mohon doa kepada semua hadirin, karena pada September mendatang paduan suara ITN Malang akan berlomba dalam ajang Penabur Internasional Choir Festival 2017 di Jakarta. “Anniversary ini sekaligus persiapan kita nanti untuk ajang selanjutnya,” kata dia dalam sambutannya, Sabtu (19/8).

Sementara itu, ketua Vox Coeleistic Choir, Reynaldi Senolinggi, menjelaskan tentang pemilihan tema Regeneratorum (hari lahir kembali). Menurutnya, pemilihan tema ini agar paduan suara ITN Malang kembali bersemangat untuk berprestasi. “Beberapa tahun ini kita minim prestasi, nah tema dimaksudnya agar kita kembali bugar dan bersemangat seperti dulu,” kata dia. (her)

(Visited 48 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *