Ucapan Terima Kasih untuk Dikti dan ITN Malang

ITNMALANGNEWS.COM – Prawesti Ayuning Ramadani (IPK 3,70) dan Febri Setiawan (IPK 3,83) berdiri mewakili wisudawan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang penerima Bidikmisi Kemenristekdikti untuk memberikan testimoni. Febri Setiawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dikti, atas bantuan beasiswa yang telah diterimanya selama ini, Sabtu (09/03). “Biaya kuliah kami di-cover mulai masuk sampai wisuda sekarang. Terima kasih kepada Dikti dan segenap pihak yang terlibat,” ujar Febri di hadapan semua peserta Wisuda ITN Malang ke-61Tahun 2019.

Ucapan-Terima-Kasih-untuk-Dikti-dan-ITN-Malang

Usai memberikan testimoni tentang Bidikmisi, mereka memaparkan aktivitas mereka ketika kuliah. Kegiatan perkuliahan mereka disertai dengan mengikuti perlombaan, penelitian/PKM, dan organisasi. Prawesti bergabung dalam Paduan Suara Mahasiswa, sedangkan Febri bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sipil. “Terima kasih atas semua proses tersebut. Kami bangga menjadi bagian dari ITN Malang,” tukas Prawesti.

Baca juga: LLDIKTI Dorong Mahasiswa Bidikmisi Berprestasi

Baca juga: Berlinang Airmata, Beginilah Ekspresi Khoirun Nisak Penerima Bidikmisi ITN Malang

Pada acara sakral ini, perwakilan orang tua wisudawan juga berkesempatan menyampaikan sepatah kata. “Terima kasih ITN Malang yang dengan sabar mendidik anak-anak kami. Anak-anak, kami gembira dan bangga karena kalian berhasil melewati proses di perguruan tinggi. Kami ingin kalian menjadi manusia cerdas dan nantinya dapat memberi kontribusi lebih pada masyarakat,” tutur Siti Musyafaroh, ibunda dari Ibra Moch. Isdes yang menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 3,86. (ata)

(Visited 63 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *