Studi Banding Ke ITN Malang, Mahasiswa Mulawarman: Kota Malang Dingin

ITNMALANGNEWS.COM – Mahasiswa jurusan teknik kimia Universitas Mulawarman Kalimantan Timur merasakan suasana yang berbeda saat studi banding Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Kamis (24/8). Sebagian dari mereka merasa sangat kedingininan berada di Kota Bunga. “Kesannya pertama sampai di Malang terasa sangat dingin,” kata Ovania Anindia, salah satu saat ditanya disela-sela kegiatannya.

Studi Banding universitas mulawarman Ke ITN MalangDara yang akrab disapa Ovania tersebut menyatakan bahwa di daerah dia tinggal memang cukup panas, sehingga perlu semacam penyesuaian dengan suhu kota Malang. Bahkan saat acara berlangsung di ruangan, beberapa peserta minta agar AC dimatikan saja. Namun demikian, gadis semester 5 tersebut sangat senang bisa studi banding ke ITN Malang sekalian jalan-jalan di Malang. “Tapi tetap sangat asyik di Malang, dan saya terimakasih buat semua teman-teman ITN Malang,” tuturnya.

Acara studi banding sendiri dimulai sekitar pukul 08.00 di ruang serbaguna kampus I. Mereka mendapat pengarahan dan pembagian kelompok. Setelah itu mereka langsung di giring ke ruang komputasi. Disana mereka dikenal dengan program-program, setelah itu dilanjutka ke ruang laboratorium dimana para mahasiswa teknik kimia ITN Malang sejauh ini melakukan penelitian. (her)

(Visited 81 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *