Spektakuler! Teknik Elektro Gelar Showmotion 2K18, Modern Dance Competition

ITNMALANGNEWS.COM  –  Kampus II Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang kembali dimeriahkan dengan acara spektakuleh bertajuk “Showmotion 2K18, Modern Dance Competition” yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) S-1 di lobby gedung Kuliah Teknik Elektro, Sabtu (9/11).

Spektakuler-Teknik-Elektro-Gelar-Snowmotion-2K18-Modern-Dance-Competition

Sekretaris Prodi Teknik Elektro, Dr. Eng I Komang Somawirata, ST.,MT., menyampaikan, acara tersebut menjadi bagian dari promosi kampus ITN Malang kepada Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di Malang. Ia turut mengapresiasi acara tersebut karena baru pertama kali kampus II ITN Malang mengadakan lomba Modern Dance Compatition.

“Setidaknya acara ini telah mengenalkan kampus ITN Malang kepada siswa-siswi SMA yang ikut dalam lomba tersebut. Harapannya, animo mereka terhadap kampus ini semakin meningkat,” ujar Komang.

Baca juga: Maudy Ayunda Ajak Generasi Milenial Kejar Mimpi dengan Terus Belajar

Baca juga: Raih Dua Silver Motivasi Paduan Suara Mahasiswa ITN Malang Tingkatkan Performa

Sementara itu, Krisna Ardi, selaku panitia pelaksana menambahkan, pihaknya memilih 3 juara dari 11 sekolah yang ikut pada acara tersebut. Juara I diraih oleh Tim Vogirls dari SMA Santa Maria Malang, juara II diraih oleh Tim Saint Joseph Dance Crew dari SMA Katolik Kolase Santo Yusup, dan juara III diraih oleh Tim Legacy dari SMAN 7 Malang.

“Kami medatangkan juri Doble’D dari D’Bronisth Famz untuk memberikan penilaian terbaiknya. Tiap tim terdiri 3-7 orang dengan durasi minimal 3 menit dan maksimal 6 menit. Harapannya mereka bisa senang dan lebih akrab dengan ITN Malang,” pungkas Krisna. (mus)

(Visited 81 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *