Satuan Menwa 825 ITN Malang Rayakan Ulang Tahun ke-36

ITNMALANGNEWS.COM – Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) 825 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menggelar acara Dies Natalis (ulang tahun) ke-36 dan pelatihan jasmani gabungan di kampus I ITN Malang, Sabtu (10/11).

Satuan-Menwa-825-ITN-Malang-Rayakan-Ulang-Tahun-ke-36

“Acara ini kami adakan untuk mengingat perjuangan para senior Menwa yang telah menyumbangkan prestasi, waktu dan tenaganya untuk memajukan kampus tercinta ITN Malang,” ujar Arya Latsar, Ketua Pelaksana Dies Natalis.

Arya menambahkan, sebagai rangkaian dari acara tersebut, pihaknya juga mengadakan pelatihan jasmani (jasmil) gabungan yang diikuti oleh sekitar 40 anggota menwa se-Korwil 2 Malang.

“Sampai saat ini Menwa ITN Malang tetap konsisten dalam melaksanakan tugas, baik saat pengamanan acara-acara di dalam kampus, menghadiri undangan di luar kampus seperti dari Koramil maupun Kodim, serta mengikuti lomba-lomba baik di tingkat lokal maupun nasional,” tandas Arya.

Baca juga: Penuh Lecet, Kegigihan Menwa 825 ITN Malang Berbuah Prestasi

Baca juga: Menwa Satuan 825 Siap Amankan Acara Besar ITN Malang

Mahasiswa asal Surabaya ini berharap, semoga ulang tahun Menwa ke-36 tersebut mampu menumbuhkan semangat baru dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan almamater kampus biru. (mus)

(Visited 93 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *