Presentasi Gagasan dalam SENIATI 2019

ITNMALANGNEWS.COM – Seminar Nasional Inovasi dan Aplikasi Teknologi di Industri (SENIATI) 2019 tidak berhenti pada seminar di ruang Amphi lantai tiga, gedung Teknik Elektro, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Sabtu (02/02). Usai seminar, para pemakalah mempresentasikan gagasan mereka di ruang-ruang kelas lainnya di kampus II tersebut. Karya yang dipresentasikan telah di-submit di laman SENIATI  sejak jauh-jauh hari.

Presentasi-Gagasan-dalam-SENIATI-2019-ITN-Malang

Salah satu pemakalah, Muhammad Aan Auliq menganalisis gangguan simpatetik trip pmt cell 20 kv pada gardu induk Lumajang. “Ada kebocoran arus. Berdasarkan analisis data, saya menyimpulkan isolator dan arrester yang terkontaminasi harus segera diganti. Kebocoran ini disebabkan oleh degradasi kemampuan peralatan,” jelasnya.

Baca juga: ITN Malang Konsisten Kembangkan Green Technology

Baca juga: SENIATI 2018 ITN Malang Banjir Pemakalah dari Berbagai Daerah

Di ruangan lain, Oktapani Panca Jaya tengah mengevaluasi performansi high availability terhadap pemilihan topologi jaringan. Ia mengambil topologi corenetwork jenis 2d mesh dan full mesh. “Parameter yang saya amati adalah failover delay dan failover overhead,” kata Okta. (ata)

(Visited 41 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *