Paduan Suara ITN Malang Konser Lagu Klasik dan Folklore, Audien Tepuk Tangan

ITNMALANGNEWS.COM – Tepuk tangan penonton begitu riuh saat 25 peserta paduan suara Vox Coeleistic Choir, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang naik ke panggung. Mereka mengenakan pakaian kombinasi yang padu antara peserta cewek dan cowok. Peserta cewek berdiri di barisan depan mengenakan gaun warna toska polos, sementara cowok berjejer di barisan kedua mengenakan jas putih dan celana putih.

Paduan Suara ITN Malang Konser Lagu Klasik dan FolklorePerpaduan warna toska dan putih ini menjadi hidup saat dikontraskan dengan warga stage coklat muda dengan variasi putih dibagian atas dan biru di bagian bawah. Warna itu semakin blend saat disorot oleh lampu putih terang dari depan, penonton dapat menikmati konser penuh kombinasi warna yang indah ini, Sabtu (19/8).

Acara bertema Regeneratorium (hari lahir kembali) itu menjadi sungguh seru setelah para paduan suara dapat menyakin lagu-lagu Klasik dan Folklore dengan baik. Kombinasi suara rendah dan tinggi serta tenor dan bas membuat lagu nyaman di telinga. Adapun beberapa lagi yang dibawakan di antaranya: Ave Marian, Alelluia, Zirkr, Halellujah, dan Bleib Bei Uns.

Konser ini dalam rangka memperingati ulang tahun Vox Coeleistic Choir ke 20, sekaligus persiapan tampil pada ajang Penabur Internasional Choir Festival 2017 di Jakarta. (her)

(Visited 82 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *