Lantunan Jingle Unggulan Ramaikan Setengah Abad ITN Malang

ITNMALANGNEWS.COM – Nada-nada mengalun dari gedung serbaguna Hidrolika kampus 1 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang pada Jumat, (4/1). Bebunyian tersebut berasal dari acara Band Competition. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian dies natalis ITN Malang ke-50.

Lantunan-Jingle-Unggulan-Ramaikan-Setengah-Abad-ITN-Malang

Band Competition diikuti oleh 10 band pilihan dari 15 program studi di ITN Malang, antara lain: Scorpio, The Blues, Chembucket, Planowgronic, Tembel Band, Ex Aid Band, Delusion, OS HMKP, Clover’s, dan Diatonic. Masing-masing band menampilkan satu lagu wajib berupa jingle ITN Malang dan dua lagu bebas. Penampilan mereka dinilai oleh Deddy Sasono (drummer Equinox), Fajar Ananda Setiawan (bassist Equinox), dan Deodato Mahardhika (yayasan Musik Kita Anak Negeri). Kriteria penilaian meliputi ketepatan waktu, harmonisasi, skill, penguasaan panggung, dan aransemen.

Baca juga: Showmotion 2k18 Modern Dance Tampilkan Performa Terbaik

Acara ini dikonsep oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Blitz berkoordinasi dengan pihak panitia dies natalis ITN Malang mengenai waktu penyelenggaraan. Menurut Feky Wandosa, Ketua Umum UKM Sanggar Blitz, total persiapan Band Competition kurang lebih dua bulan. Mengenai Band Competition sendiri, Scorpio Band menganggap ini acara yang sangat bagus. “Acaranya sangat bagus. Peserta dapat mengembangkan jingle tentang ITN Malang,” ujar vocalis Scorpio. (ata)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *