Jelang Wisuda, ITN Malang Adakan Bursa Kerja

ITNMALANGNEWS.COM – Menjelang wisuda ke-61, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengadakan bursa kerja yang diisi oleh 50 perusahaan dari berbagai bidang, Selasa (05/03). Bursa kerja ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Pengunjung bursa kerja diharap membawa surat lamaran sebanyak-banyaknya karena tersedia lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK/se-derajat, diploma, dan sarjana.

Jelang-Wisuda-ITN-Malang-Adakan-Bursa-Kerja

Pada kegiatan ini, pengunjung dapat menaruh lamaran pekerjaan dan bertanya langsung seputar lowongan tersebut. Ada pula perusahaan yang menyebar brosur lowongan. Oleh sebab itu, Bursa Kerja ITN Malang diserbu oleh para pencari kerja.

“Ini sudah kedua kalinya saya datang ke Bursa Kerja ITN. Menurut saya, acaranya sudah bagus. Tempatnya juga teratur,” komentar Faris, lulusan Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2018. Di kesempatan ini, ia mengirim lamaran ke PT Otsuka Indonesia dan PT Supra Aluminium Industri.

Bursa Kerja kembali digelar pada esok harinya, Rabu (06/03), di waktu yang sama yakni pukul 10.00—16.00 WIB. Di ITN Malang sendiri, bursa kerja diadakan dua kali dalam setahun.  (ata)

(Visited 62 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *