ITN Malang Luncurkan Buku Rekam Jejak Perjalanan 50 Tahun

ITNMALANGNEWS.COM – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menulis rekam jejak perjalanan selama 50 tahun, yang oleh para pimpinan dan pemangku kepentingan disebut sebagai periode jangka panjang pertama. Buku berjudul “50 Tahun ITN Malang Membangun Bangsa” pun diluncurkan pada Sabtu (05/01), bertepatan dengan perayaan Dies Natalis ke-50.

ITN-Malang-Luncurkan-Buku-Rekam-Jejak-Perjalanan-50-Tahun

Di dalam buku yang disusun sejak 2014 ini tertuang sejarah perkembangan ITN Malang, strategi, tata kelola lembaga, dan aspek sumber daya manusia. Dijelaskan bahwa alumni ITN Malang tersebar di berbagai tempat dan bidang sehingga mereka turut membangun bangsa. “Saya harap ITN Malang bisa membuat mahasiswa terus mengingat ITN setelah lulus. Dan seperti mars kami, ‘ITN Tetap Jaya’ selamanya,” tutur Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT.

Baca juga: 50 Tahun ITN Malang Siap Masuki Gerbang World Class University

Baca juga: Produktif Menulis, Empat Karya Dosen ITN Malang Mendapat Hak Cipta

Lalu memaparkan lima motto yang harus dijunjung sivitas akademika ITN Malang adalah kerja keras, kebersamaan, kejujuran, keikhlasan, dan keberkahan. Ia juga mengatakan perlunya memupuk semangat untuk terus bekerja nyaman sesuai amanah menyongsong 50 tahun berikutnya yaitu jangka panjang kedua. Senada dengan pernyataan tersebut, Ketua P2PUTN ITN Malang, Ir. Kartiko Ardi Widodo, MT., menyebutkan perlunya sivitas akademika berintegrasi terhadap ritme yang ada dan rekam jejak adalah pengingat yang baik. (ata)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *