Hikmat Suasana Pelantikan Rektor ITN Malang

ITNMALANGNEWS.COM – Aula Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang hening ketika Ketua P2PUTN membacakan Surat Keputusan. “Pada hari ini, Kamis, 28 Februari 2019, berdasarkan Surat Keputusan P2PUTN menyatakan, melantik Dr.Ir. Kustamar, MT., untuk memangku jabatan sebagai Rektor ITN Malang periode 2019—2023. Keputusan yang ditetapkan pada 15 Februari ini berlaku sejak 1 Maret 2019,” katanya.

Hikmat-Suasana-Pelantikan-Rektor-ITN-Malang

Usai Surat Keputusan dibacakan, Kustamar didampingi rohaniawan melaksanakan sumpah jabatan menurut Islam. Kemudian, Kustamar menandatangani berita acara Serah Terima Jabatan bersama Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., selaku Rektor ITN Malang periode 2015—2019.

“Prestasi kepemimpinan Pak Lalu luar biasa. Sekarang tugas saya melanjutkan tonggak dari beliau. Untuk itu, saya butuh dukungan dari kita semua,” ucap Wakil Rektor 1 periode 2015—2019 tersebut.

Di ujung masa jabatannya, Lalu mengucapkan terima kasih pada segenap sivitas akademika, masyarakat, dan mitra ITN Malang. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama kalian selama empat tahun ini. Semoga kita sukses mendidik di masa yang akan datang. Jangan lupa kita harus berkomitmen kolektif bersama Bapak Kustamar,” pesannya. Sebagai bentuk apresiasi kinerja, Lalu mendapatkan pin emas dari P2PUTN. (ata)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *