Doa Lintas Agama untuk ITN Malang Lebih Jaya

ITNMALANGNEWS.COM – Halaman kampus 1 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terpampang keramaian bertajuk Dies Natalis ITN Malang ke-50, Sabtu (05/01). Pada kesempatan ini, sebagai bentuk rasa syukur ITN Malang menggelar doa lintas agama bersama lima rohaniawan dari agama Islam, Kristen, Katholik, Budha, dan Hindu. Semua audiens dies natalis mendoakan keberkahan dan kejayaan ITN Malang.

Doa-Lintas-Agama-untuk-dies-natalis-ITN-Malang-Lebih-Jaya

Hubungan dengan sang pencipta harus diimbangi dengan hubungan dengan sesama ciptaan-Nya. ITN Malang juga mengundang 73 anak dari Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Kalijogo untuk berbagi kebahagiaan. Ponpes Sunan Kalijogo dipilih karena terletak di Tasikmadu yang merupakan daerah kampus 2 ITN Malang.

Pada kesempatan ini, tak lupa panitia membagikan hadiah pada para pemenang lomba. Lomba pertama yang diumumkan adalah pemenang lomba desain motif batik. Selanjutnya adalah pengumuman lomba band competition dan aransemen jingle ITN Malang. Untuk band competition juara 1 adalah Scorpio, juara 2 Tembel Band, serta juara 3 Diatonic. Sementara itu, juara favorit adalah Chembucket dan Clover’s sebagai juara harapan. Untuk lomba Stand Up Comedy, pemenangnya adalah Afrizal. (ata)

(Visited 28 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *