Dahsyat! ITN Malang Berhasil Raih Penghargaan “Aku Kartika”

ITNMALANGNEWS.COM - Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang kembali menorehkan prestasi membanggakan. Pasalnya, sampai tahun 2018, kampus biru ini telah berhasil meraih Anugerah Kampus Unggul (AKU) yang keenam kalinya di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur.

Dahsyat-ITN-Malang-Berhasil-Raih-Penghargaan-Aku-Kartika

“Selama 3 tahun berturut-turut ITN Malang berhasil mempertahankan piala AKU, dan kami dinyatakan berhak menerima piala AKU Kartika sebagai penghargaan tertinggi dari LLDIKTI,” ujar Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., saat ditemui di kantornya, Kamis (29/11).

Lalu menambahkan, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran civitas akademik ITN Malang yang tak henti-hentinya memberikan support, baik waktu, materi, dan tenaganya untuk ikut memajukan ITN Malang.

Baca juga: Hebat, ITN Malang Raih Anugerah Kampus Unggul (AKU) dan AKU Kartika

Baca juga: ITN Malang Masuk Jajaran Kampus Swasta Terbaik

“Kami bersaing dengan 326 Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur dan juga satu-satunya kampus yang berhak menerima penghargaan AKU dan AKU Kartika di tingkatan institut di Jawa Timur. Semoga kami bisa mempertahankan prestasi ini dan ke depannya bisa lebih baik ladi,” pungkas rektor alumnus UTM Malaysia ini. (mus)

(Visited 147 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *