Aksi UKM PSHT pada Krida Siswa ke-4

ITNMALANGNEWS.COM – Kompetisi merupakan salah satu parameter untuk mengukur kompetensi dalam suatu bidang, sedangkan prestasi merupakan bonus dari proses. Oleh sebab itu, perlombaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kerap saling mengisi. Seakan enggan mengabaikan kesempatan, UKM Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang berpartisipasi dalam Krida Siswa ke-4 Se-Malang Raya, Jumat-Minggu (21—23/12).

Aksi-UKM-PSHT-pada-Krida-Siswa-ke-4

Pada tahun ke-4 ini, Krida Siswa bertempat di SMKN 2 Turen. UKM PSHT ITN Malang menurunkan tujuh atlet untuk bertanding dengan sistem gugur tunggal. ITN Malang berhasil memperoleh medali perak dan perunggu. Zet Stu mendapatkan medali perak setelah melawan Candra dari komisariat Universitas Islam Negeri Malang, sedangkan Moch. Rizal Jabarudin mendapatkan medali perunggu setelah melawan Daril Fawaid dari Universitas Negeri Malang.

Baca juga: Dojo Tuan Rumah Sumbang Juara pada Rektor Cup ITN Malang

Baca juga: Sabet Tujuh Medali, Taekwondo ITN Malang Buktikan Kemampuan di UM Cup IV se-Jawa Timur

“Kami menargetkan dapat tetap berlaga di ajang-ajang yang lain, baik di Malang atau luar Malang. Kami juga berharap pihak kampus dapat mendukung UKM PSHT, salah satunya dengan menambah fasilitas sarana prasarana untuk latihan,” ujar Yudi Susanto selaku Ketua Umum UKM PSHT. (ata)

(Visited 52 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *